Upacara HUT KORPRI Ke-47 dan Dharma Wanita Persatuan Ke-19 Tahun 2018 Kabupaten Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bertempat di Alun-Alun Kabupaten Jepara pagi tadi telah berlangsung Upacara dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke-47 dan Dharma Wanita Persatuan Ke-19 Tahun 2018, Kamis (29/11/2018).

Pada peringatan di tahun 2018 ini dengan mengambil tema “Korpri : Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Jepara K.H. Ahmad Marzuqi, SE.

Hadir pula Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., bersama Forkopimda Kabupaten Jepara. Untuk peserta Upacara terdiri dari personil Polri, ASN, Ibu-ibu PKK Dharma Wanita, siswa-siswi SMP dan SMA.

Dalam membacakan amanat, Bupati Jepara menyampaikan bahwa Kabupaten Jepara mendapatkan penghargaan dari Katadata dimana daerah yang dinilai terkait dengan ketepatan penetapan anggaran daerah, khususnya bidang ekonomi dan mendapatkan WTP 8 (Delapan) kali berturut-turut.

KORPRI mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme. Apresiasi kepada KORPRI yang bekerja di pulau-pulau terpencil yang dapat membantu daerah dengan keterbatasan.

Kami berharap Aparatur Sipil Negara harus opening dan menciptakan inovasi-inovasi guna mengembangkan potensi-potensi yang ada di daerahnya masing-masing.

Pada Tahun 2019 nantinya pemerintah akan melakukan perubahan-perubahan khususnya dalam mengembangkan SDM (Sumber Daya Manusia). “Dan saya mewakili seluruhnya dengan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI dan Junjung Panca Prasetya KORPRI, imbuhnya.

Seusai Upacara tersebut dilanjutkan pemusnahan Miras (Minuman Keras) di halaman Alun-Alun Jepara yang diawali pelemparan botol secara simbolis untuk dimusnahkan oleh Forkopimda Kabupaten Jepara.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail