Dilengkapi TV 58 Inch, Binmas Polres Jepara Siap Berikan Penyuluhan Dengan Mobil Baru

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara -Bertempat di halaman  Mapolres Jepara, Kasat Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Hadi Suprastowo beserta anggota lainnya mengecek kendaraan dinas baru yang sehari sebelumnya diambil di Mako Brimob Srondol Semarang, Kamis (29/11/2018) pagi.

Sesuai dengan Program Baharkam Polri untuk menjadikan fungsi Binmas sebagai garda terdepan dalam pemeliharaan keamanan yang didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai dalam pelaksanaan tugas, tahun ini Sat Binmas Polres Jepara mendapatkan bantuan mobil penyuluhan Binmas sumber APBN 2017 dari Mabes Polri.

Setelah dilaksanakan pengecekan, mobil penyuluhan Binmas dengan merk Izusu NHR 55-CO yang telah dimodifikasi sesuai kebutuhan penyuluhan di lapangan dengan kapasitas mesin 2800 cc telah dilengkapi dengan beberapa peralatan seperti TV 58 inch, proyektor, sound system, alat penerangan, alat komunikasi serta peralatan lainnya dalam keadaan baik dan lengkap.

“Alhamdulilah kita mendapat fasilitas baru, Polri sudah memfasilitasi kita lewat mobil penyuluhan ini. Agar digunakan dan dirawat dengan sebaik mungkin untuk meningkatkan pelayanan kepada masyrakat serta kendaraan dinas ini digunakan sebagaimana mestinya. “ ungkap AKP Hadi Suprastowo.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail