Guna Menciptakan Kamtibmas Aman, KBO Binmas Sambangi Pedagang Ikan Desa Bandengan 

Tribaratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas serta menciptakan situasi yang kondusif dalam pasar, maka perlu dilakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan himbauaan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Demikian yang dikatakan IPTU Sujito KBO Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah, pada saat memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang ikan di Desa Bandengan, Selasa (27/11/2018) pukul 10.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut, KBO Binmas yang didampingi Kanit Bintibmas AIPTU Ustan S menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Agar berhati-hati dan waspada terhadap barang dagangan untuk menghindari terjadinya tindakan kejahatan/pencurian” Ucap KBO Binmas.

Warga pedagang yang seluruhnya dari desa Bandengan itu sendiri menerima dengan senang hati himbauan yang disampaikan dan menyampaikan ucapan terimakasih seraya berjanji “Akan selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan Polres Jepara apabila nanti ada permasalahan selama berdagang di Pasar Bandengan ” ucap salah satu Pedagang.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail