Blusukan Di Pasar Pecangaan, Anggota Polri Berikan Himbauan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Patroli merupakan tugas Polri yang tidak bisa dikesampingkan. Dengan adanya patroli rutin mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif guna mencegah aksi premanisme, curas, curat dan bentuk kejahatan kriminalitas lainnya.

Kamis (15/11/2018) pagi, anggota Polsek Pecangaan Polres Jepara yaitu Bripka Suroso dan Brigadir Ahmad Murofik tengah melaksanakan patroli objek vital di Pasar Pecangaan. Kedua anggota tersebut melaksanakan patroli jalan kaki mengelilingi sisi luar dan dalam Pasar Pecangaan.

Toko emas menjadi sasaran utama untuk disambangi, dikarenakan banyak potensi gangguan ditempat rawan seperti ini. Selain di toko emas, Brigadir Ahmad Murofik juga melaksanakan penggalangan terhadap tukang ojek di Pasar Pecangaan.

Dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tukang parkir tidak lalai dalam menjaga kendaraan bermotor, karena selain merugikan diri sendiri juga merugikan orang lain. Dan ia juga berpesan jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke Mapolsek Pecangaan agar dengan cepat segera ditangani.

(hms)

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail