Ciptakan Kondusifitas Jelang Pemilu 2019, Anggota Polsek Donorojo Sambangi Tomas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kegiatan sambang dengan bertemu atau berdialog dengan masyarakat bisa menjalin komunikasi atau berbagi informasi, bisa bermitra kerja dengan maksud dan tujuan yang sama yaitu menginginkan terciptanya situasi wilayah yang aman, tertib dan damai.

Kemarin Selasa (13/11/2018) Brigadir Arwan Cahyadi, S.H., salah satu petugas Bhabinkamtibmas pada Polsek Donorojo dengan Desa Binaan Ds. Banyumanis bersama PS. Kanit Binmas Bripka Mayon Yusuf S, S.H. serta Kanit Reskrim Aiptu Hananto Adi melaksanakan kegiatan kunjungan ke Tokoh Masyarakat Ds. Banyumanis Bpk. Sri Widodo Selaku Ketua Muhammadiyah Kec. Donorojo dan Saudara Aris Hadi Siswanto, S.Pd selaku Pengurus Muhammadiyah Ds.  Banyumanis.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas supaya dapat ikut berperan serta dalam menciptakan kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang sudah dalam tahapan kampanye ini.

Menurut Kapolsek Donorojo Iptu Sudi Tjipto, kegiatan kunjungan yang dilaksanakan oleh seluruh petugas Bhabinkamtibmas pada Polsek Donorojo adalah bertujuan menjalin silaturahmi dan kemitraan antara petugas Bhabinkamtibmas dan warga desa, selain itu juga untuk menyerap informasi kamtibmas yang berkembang di desa binaan dan juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk mendukung terlaksananya pemilu tahun 2019 yang damai, aman dan sejuk.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail