Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Nalumsari Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Ka SPK Aiptu Sungkono dan Bripka Rusmanto anggota Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jawa Tengah, Rabu(14/11/2018) dini hari pukul 00.30 s/d 02.00 Wib telah melaksanakanĀ  giat patroli dan antisipasi 3C(Curas, Curat dan Curanmor) juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada kendaraan yang melintas di jalan raya wilayah hukum Polsek Nalumsari.

Pada saat patroli petugas bertemu dengan pemuda di warung kopi Ds. Pringtulis, petugas memberi himbauan ataupun pesan-pesan Kamtibmas kepada para pemuda yang berada di warung tersebut.

Setelah memberikan himbauan kepada pemuda yang ada di warung petugas melanjutkan patroli ke Ds Blimbingrejo Rt 002 Rw 002. Desa ini terpantau ada 6 orang jaga di Pos kamling, kemudian petugas menghampiri lalu saling bertukar informasi tentang situasi Kamtibmas dengan tujuan komunikasi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian berjalan dengan baik.

Kapolsek Nalumsari AKP I Made Surawan mengatakan bahwa giat patroli sebagai bentuk kepedulian anggota Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Nalumsari sehingga kegiatan patroli wajib hukumnya dilaksanakan setiap hari demi terciptanya wilayah Nalumsari aman dan kondusif.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail