Waka Polres Jepara Hadiri Apel Pencanangan HUT Korpri dan Dharma Wanita Persatuan Tahun 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi di Alun-Alun Kab. Jepara telah berlangsung Apel Pencanangan HUT Korpri ke-47 dan Dharma Wanita Persatuan ke-19 tahun 2018, Jumat (09/11/18).

Sebagai pemimpin apel Bupati Jepara K.H. Ahmad Marzuqi, S.E., dan dihadiri Waka Polres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H., M.Hum., dengan Forkopimda Kab. Jepara dan para peserta apel sekitar 1000 0rang.

Dalam sambutannya Bupati Jepara mewakili seluruh unsur Forkopimda mengucapkan selamat HUT Korpri dan Dharma Wanita Persatuan di Tahun 2018 ini, semoga kita semua bisa mempertahankan budaya yang diberikan generasi lama dan tanamkan budaya yang lebih baik kedepannya.

Dimana kedepan akan melaksanakan tahun politik. Maka dari itu Korpri maupun Dharma Wanita harus bersikap netralitas dan melayani masyarakat dengan baik karena sebagai alat pemersatu bangsa.

“Optimalisasi Dharma Wanita Persatuan untuk pembangunan bangsa mengingat dalam pengakuan dunia bahwa peran wanita untuk pembangunan sangatlah meningkat. Wanita adalah tiang Negara, jika wanita baik maka Negara baik, tetapi jika tidak baik maka akan sebaliknya”, tegasnya.

Kemudian seusai apel dilanjutkan jalan sehat yang diikuti seluruh peserta apel dengan adanya hiburan serta pembagian doorprize yang disiapkan oleh panitia.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail