KBO Sabhara Patroli dan Cek Kesiapan Anggota Yang Laksanakan Pengamanan Objek Vital.

 Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tanpa disadari, keberadaan Anggota Polri di tengah – tengah masyarakat sangatlah diharapkan utamanya di lokasi obyek vital yang adalah di wilayah Kab. Jepara.

Dan demi melayani masyarakat untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Kab. Jepara, KBO Sabhara Ipda Suyatmoko beserta Anggota melaksanakan kegiatan patroli di lokasi yang dianggap rawan di wilayah Kab. Jepara. Tidak hanya kegiatan patroli saja namun juga melakukan pengecekan kesiapan Anggota yang melaksanakan Pengamanan obvit (obyek vital) Perbankan yang ada di wilayah hukum Polres Jepara, Kamis (11/10/2018).

Dalam setiap pengecekan, tidak lupa KBO memberikan pengarahan kepada Anggota dan security bank untuk tetap waspada dengan lingkungan sekitar, jangan lengah dan selalu siap siaga, senjata agar selalu melekat di badan serta melaksanakan pengamanan sesuai dengan aturan yang ada.

Selain itu, KBO Sabhara juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para nasabah agar selalu berhati – hati apabila sedang membawa uang pada saat akan berangkat menabung ataupun pada saat pulang selesai melaksanakan penarikan uang.

(Humas Polres Jepara)

 

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail