Wakapolres Jepara : “Dirgahayu TNI ke – 73 dan Kodam IV/Diponegoro ke – 68”

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Hari ini Jumat tanggal 05 Oktober 2018 merupakan tanggal bersejarah bagi TNI mengingat bahwa pada tanggal 05 Oktober 1945, TNI dilahirkan di Indonesia dan sekarang TNI telah berusia 73 tahun.

Dengan hal tersebut, Polres Jepara membuat kejutan dengan mendatangi Markas TNI yang ada di Wilayah Kab. Jepara diantaranya Kodim 0719/Jepara, TNI AL dan Bek Ang AD.
Di Markas Kodim 0719/Jepara, dipimpin oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S,H.,M.Hum., Polres Jepara membawa kue dan memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 73 dan Kodam IV/Diponegoro ke 68 kepada kepada Anggota Kodim 0719/Jepara yang selanjutnya dilakukan pemotongan kue dan diakhir dengan bergoyang maumere bersama.

Di lain lokasi yaitu di Markas TNI AL (dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Jepara Kompol I Ketut Tutut, S.H.) dan Markas Bek Ang AD (dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jepara Kompol Jodi Setyo Margono, S.T.,M.Sc) Polres Jepara juga membawakan kue dan memberikan ucapan selamat HUT TNI.

Usai kegiatan, Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S,H.,M.Hum. mengatakan bahwa dengan tema yang diambil saat ini yaitu “Profesionalisme TNI Untuk Rakyat” kita semua yakin bahwa TNI akan menjadi prajurit yang semakin mahir, prajurit yang semakin kuat dan semakin handal, “Dirgahayu TNI ke – 73 dan Kodam IV/Diponegoro ke – 68”.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail