Bhakti Sosial, Polsek Keling Libatkan Anggota Ikut Donor Darah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka cipta sinergitas TNI-Polri guna mendukung kegiatan memperingati HUT TNI Ke- 73, Kepolisian Sektor Keling mengirimkan anggotanya untuk ikut andil dalam giat Bhakti Sosial donor darah bertempat di panggung Republik RS Rehatta Kelet, Kamis (04/10/2018).

Dari Polsek Keling Bripka Rohmat terlihat santai saat darahnya diambil oleh pihak PMI. “saya sangat senang bisa melakukan hal yang positif, dan manfaatnya banyak dirasakan orang yang sangat membutuhkan,’’ ucap Rohmat.

“Donor darah adalah tindakan kemanusiaan yang sangat mulia, mari kita Donorkan darah kita untuk kemanusiaan. Dengan rajin berdonor darah maka kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit dan menikmati hidup sehat,” pungkasnya.

Gerakan bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan oleh Koramil Keling bekerja sama dengan PMI akan terus dilaksanakan,” karena respon positif dari masyarakat dengan banyaknya peserta donor darah yang turut serta dalam kegiatan ini, ” terang salah satu anggota Koramil Keling.

” Tentu kita sangat mendukung giat sosial donor darah yang dilaksanakan oleh Koramil Keling bekerja sama dengan pihak PMI, karena dengan kita mendonorkan darah kepada orang yang membutuhkan, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, ” ujar Kapolsek Keling Iptu Daffid Paradhi.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail