Kapolres Jepara : Bersama Jaga Kondisifitas Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Rabu (03/09/18), Berlokasi di Pendopo Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi Aparat Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Pemerintah Desa Tahun 2018.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati Jepara Bp. H. Dian Kristiandi, S.Sos. tersebut dihadiri oleh Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., Dandim 0719/Jepara Letkol Czi. Fachrudi Hidayat, Kajari Kab. Jepara Dwiyanto Prihartono, S.H.,M.H., Petinggi se Kab. Jepara, BPD se Kab. Jepara dan SKPD Kab. Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Jepara menyampaikan bahwa tahun 2018/2019 adalah tahun politik walaupun kita mempunyai pilihan politik namun sebagai Aparat Pemerintah, kita harus menjaga netralitas kita agar wilayah Kab. Jepara dapat selalu kondusif.

Selain itu, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan ada pesta demokrasi yang dilaksanakan secara serentak diantaranya Pilpet (Pemilihan Petinggi), Pileg (Pemilihan Legislatif) dan Pilpres (Pemilihan Presiden) sehingga kami, dalam hal ini Polri bersama dengan TNI, KPU, Bawaslu serta Perangkat Desa untuk memetakan potensi konflik yang ada di Kab. Jepara.

Dan untuk diketahui bahwa pada Pilpet tahun ini, di wilayah Kab. Jepara terdapat 24 desa yang akan menyelenggarakan pesta demokrasi. Dan kami disini sebagai Polri mengajak semua kalangan masyarakat, untuk bersama – sama menjaga kondisifitas yang telah tercipta di wilayah Kab. Jepara baik dalam Pilpet, Pileg maupun Pilpres.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail