Siaga Mako Polsek Donorojo Bantu Warga Jompo Tersesat.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Selasa (02/10/18) telah datang seorang laki-laki tua yang mengaku bernama Ngarpani (80) warga bakalan Rt. 01/10 Ds. Bandungharjo Kec. Donorojo Kab. Jepara yang diserahkan oleh para remaja yang melintas di jalan raya Ds. Bandungharjo Kec. Donorojo Kab. Jepara pada hari Senin (01/10/18) pukul 23.15 wib di Mapolsek Donorojo.

Mbah Ngarpani menumpang remaja yang melintas bertujuan untuk ke Desa Kaliaman Kec. Kembang dengan dalih untuk bertemu keluarganya. Namun oleh para remaja tersebut diserahkan pada piket Mapolsek Donorojo untuk keamanan yang sudah larut malam.

Karena faktor usia yang sudah pikun Piket Siaga Mako Polsek Donorojo memutuskan langkah berkoordinasi dengan Perangkat Desa Bandungharjo dan ahkirnya dikembalikan di rumahnya di Dk. Bakalan Ds. Bandungharjo Kec. Donorojo Kab. Jepara.

Dari pihak keluarga dan tetangga telah menerima kembali Mbah Ngarpani dengan kondisi baik dan sehat dan pihak lingkungan membantu menjaga Mbah Ngarpani supaya tidak keluyuran lagi dan berbahaya untuk keselamatannya.

 

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail