Wujud Pelayanan Prima Kepolisian, Anggota Polres Jepara Lakukan Pengaturan Jalan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pengaturan dan pengamanan jalan pagi merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas di pagi hari, Rabu(29/08/2018).

Puluhan personel Polri baik dari Sat Lantas maupun staf Polres Jepara diterjunkan di berbagai titik kerawanan dan keramian masyarakat. Tidak hanya yang berseragam, Polisi berpakaian premanpun diterjunkan untuk membackup sekaligus pengawasan kepada anggota yang tengah melakukan pengaturan.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas di wilayah Jepara dan kehadiran Polisi di tengah masyarakat membuatnya merasa nyaman.

Kasat Lantas AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K., mengatakan pengaturan dan pengamanan jalan merupakan salah satu langkah guna meminimalisir kecelakaan di tempat yang ramai aktivitas kendaraan.

“Tak jarang warga masyarakat sebagai penyeberang jalan tidak dapat kesempatan untuk menyebrang, sehingga kehadiran anggota Polri para penyebrang dapat menyebrang dengan selamat”, tegasnya.

(Hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail