Kapolres Jepara Hadiri Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-73 di Alun – Alun Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Hari ini (Jumat, 17/08/18), berlokasi di Alun – Alun Kab. Jepara telah dilaksanakan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73.
Dalam kegiatan tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Bupati Jepara Bp. Ahmad Marzuqi, S.E. dan dihadiri oleh Drs. Hendro Martojo, MM. Bupati Jepara 2 periode 2002 – 2007 dan 2007 – 2012, Wakil Bupati Jepara Andi Kristiandi, S.Sos., Dandim 0719 / Jepara Letkol. C.Zi. Fahrudi Hidayat, ST.  beserta pejabat utama dan perwira Kodim 0719 Jepara, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K.  beserta pejabat utama dan perwira Polres Jepara, Ketua DPRD Kab Jepara beserta anggota, Kajari Jepara Dwianto Prihartono, SH. M.H., Kepala Kemenag Jepara Drs. Rosyid M.Si., Sekda Jepara Ir. Sholih, MM., OPD Kab. Jepara, Purnawirawan TNI/Polri, Ormas dan GOW serta peserta upacara yang berjumlah sekitar 1.000 orang.
Usai pelaksanaan pengibaran bendara oleh Paskibraka dan detik – detik proklamasi, dilanjutkan dengan pembacaan amanat oleh Bupati Jepara Bp. Marzuqi  diantaranya yaitu mengucapkan apresiasi yang sangat luar biasa dimana peringatan HUT RI ke 73 ini atas partisipasi Bapak Ibu dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kita turut berhikmah dalam melaksanakan upacara HUT RI dalam rangka mengenang jasa para pahlawan dan memberikan semangat rakyat dan pemuda indonesia.
“Semangat dalam menyambut Kemerdekaan RI telah terwujud dalam berbagai lomba-lomba baik tingkat RT/desa/dinas instansi. Dan sangat ironis apabila para pemuda saat ini masih ada yang menyebarkan isu – isu hoax dalam kebhinekaragaman budaya yang ada di wilayah kita” tambah Bupati Jepara.
(Humas Polres Jepara)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail