Kapolda Jawa Tengah Resmikan Polsek Megah, Buah Hasil Campur Tangan Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. mengajak anggotanya untuk selalu ada dan senantiasa melayani masyarakat, hal ini karena Kepolisian adalah salah satu Instansi yang dipercaya Pemerintah dan masyarakat untuk menjaga situasi keamanan Nasional.
Hal itu dikatakan Kapolda Jawa Tengah saat meresmikan Mako Polsek Welahan Polres Jepara, Senin (06/08/18) siang.
Dan kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian itu tercipta saat pembangunan Mako Polsek Welahan Polres Jepara, dimana masyarakat Kec. Welahan Kab. Jepara turut berpartisipasi dalam membangun Mako Polsek Welahan Polres Jepara dengan memberikan sumbangan berupa dana, fisik dan pikiran.
Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M.,M.Hum. sebagai Kapolda Jawa Tengah dan sebagai wakil Kepolisian se Jawa Tengah mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kab. Jepara dan khusus masyarakat Kec. Welahan diantaranya Bp. Nur Ali Zen, S.H.,M.H., Bp. Sumitro, Bp. Ir. Rudi Cahyono Jumono, S.E. Bp. Nur Rohmad dan Bp. H. A. Marwan, S.E. dan donatur lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Mako Polsek Welahan Polres Jepara sehingga Mako Polsek Welahan menjadi Polsek yang megah di Jawa Tengah.
Selain itu, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. mengatakan bahwa Polsek Welahan ini bukan kantor milik Negara ataupun Kepolisian melainkan Kantor Kepolisian milik rakyat, milik masyarakat Jepara dan milik masyarakat Welahan karena bersama dengan rakyat, Mako Polsek Welahan Polres Jepara ini dapat berdiri dan diresmikan oleh Bapak Kapolda Jawa Tengah saat ini.
Tampak begitu meriah acara peresmian Mako Polsek Welahan Polres Jepara yang dihadiri Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.H.,M.H.,beserta rombongan, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Santi Condro Kirono beserta rombongan, Forkopimda Kab. Jepara, Kapolres Kudus dan Kapolres Demak, Muspika Kec. Welahan, Tokoh Agama Kab. Jepara, Tokoh Masyarakat Kab. Jepara serta tamu undangan lainnya, berlangsung dengan nuansa kekeluargaan.
(Humas Polres Jepara)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail