Bentuk Perayaan HUT Bhayangkara ke 72 oleh Polsek Kembang Polres Jepara.


Tribratanews.jateng.polri.go.id
, Jepara – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72, berbagai cara dan kegiatan untuk memperingatinya, seperti yang dilakukan kali ini (Jumat, 06/07/18) oleh Polsek Kembang Polres Jepara.

Bentuk peringatan yang dilakukan oleh Polsek Kembang yaitu dengan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan panitia serta pekerja yang bekerja di Masjid Baiturrahman Ds.Jinggotan Kec. Kembang Kab. Jepara, dimana saat ini Masjid Baiturrahman saat ini sedang dilakukan renovasi.

Dalam kegiatan silaturahmi, Kanit Sabhara Polsek Kembang Ipda Raharjo didampingi 4 (Empat) Anggota memberikan bantuan berupa semen dan diserahkan kepada Bp. Suharto selaku panitia pembangunan masjid.

“Mengingat padatnya kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian, Polsek Kembang dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72 yang jatuh pada 01 Juli 2018 memilih untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat yaitu membantu sedikit kebutuhan dalam pembangunan Masjid Baiturrahman yang berada di wilayah Kec. Kembang Kab. Jepara. Semoga dengan bantuan yang ala kadarnya tersebut, renovasi yang dilakukan di Masjid Baiturrahman dapat terbantu” ungkap Kanit Sabhara.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail