Bhabinkamtibmas Ingatkan Antisipasi Tindak Kejahatan dan Bahaya Radikalisme.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Brigadir Arwan Cahyadi adalah Bhabinkamtibmas Desa Bandungharjo Polsek Donorojo Polres Jepara yang dibulan Ramadhan ini selalu melaksanakan Terawih Keliling (Tarling) di wilayah Desa Binaan.

Dan untuk saat ini (Senin, 11/06/18), kegiatan terawih yang dilakukan bersama Perangkat Desa Bandungharjo tersebut dilakukan di Masjid Pondok Pesantren Rhodlotultolibin turut Dk. Tengger Rt. 03 Rw. 01 Ds. Bandungharjo Kec. Donorojo Kab. Jepara yang di ikuti oleh 70 jamaah dari lokasi warga setempat.

Kegiatan Terawih Keliling ( Tarling) merupakan kegiatan religi yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas sesuai program pimpinan dan sebagai salah satu langkah pendekatan Polisi dengan Tokoh Agama/Ulama maupun santri.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Arwan Cahyadi juga menyampaikan kerawanan tindak kejahatan jelang perayaan Idul Fitri 1439 H serta mengajak warga yang hadir untuk bersama – sama menangkal apabila ada paham radikal yang akan masuk ke wilayah Kab. Jepara karena paham radikal sangat membahayakan bagi persatuan Negara Indonesia yang telah terpupuk sejak lama.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail