Antisipasi Tindak Kejahatan di Pusat Keramaian, Kanit Binmas Polsek Mayong Berikan Himbauan di Pasar Mayong

 Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – menghadapi perayaan Lebaran yang akan berlangsung beberapa hari lagi, dari Polsek Mayong melalui Kanit Binmas Polsek Mayong melaksanakan kegiatan patroli sambang ke Pasar Mayong Desa Mayong Lor Kecamatan Mayong.  Senin (12/06/2018).

Dalam melaksanakan kegiatan patroli sambang pasar, Ipda Fitri Sulami menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli yang berada si pasar agar selalu memperhatikan keamanan di pasar, terutama dengan barang bawaan belanjanya.

Saat dikonfirmasi, Ipda Fitri Sulami menyampaikan bahwa patroli pasar tersebut untuk melakukan pemantauan perkembangan situasi di pasar. Selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hendak berbelanja di pasar.

Sementara itu, Kapolsek Mayong AKP Hendrik Irawan S.H.,M.M. membenarkan kegiatan tersebut, dan menerangkan bahwa anggotanya dalam melakukan patroli juga memberikan himbauan kepada penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati terhadap barang dagangan maupun barang bawaaan, selain itu juga memberikan himbauan kepada pengelola parkir” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dengan adanya kegiatan sambang dan patroli pasar, diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. melalui kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas.

(Humas polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail