Yakinkan Wilayahnya Tetap Aman, Polsek Keling Laksanakan Patroli di Tempat Ibadah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan serta memberikan rasa aman dan nyaman, Polsek Keling Polres Jepara melaksanakan patroli ditempat ibadah di wilayah Kecamatan Keling.
Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung Kapolsek Keling Iptu Daffid Paradhi bersama dua anggota  melaksanakan patroli Gereja-Gereja  di wilayah hukum Polsek Keling salah satunya GITJ Kelet Desa Kelet  Kecamatan Keling Kabupaten Jepara, Kemarin(10/06/2018).
Selain itu Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga sekitar untuk aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan serta lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan. Kenali orang di lingkungan sekitar dan jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.
Kapolsek Keling Iptu Daffid Paradhi  menyatakan bahwa kegiatan patroli tersebut sekaligus untuk memantau situasi perkembangan di tempat ibadah, juga mengantisipasi terjadinya gangguan kejahatan.
“Kegiatan ini selain untuk mendekatkan diri pada masyarakat patroli tersebut juga sebagai bentuk pencegahan pelaku kriminalitas yang akan melakukan kejahatan dilingkungan masyarakat.” Pungkasnya.
(Humas Polres Jepara)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail