Ramadhan di Obyek Wisata Benteng Portugis Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara –  Donorojo, Dengan datangnya bulan Ramadhan, digunakan umat muslim di berbagai wilayah untuk berlomba – lomba mencari berkah dari datangnya bulan Ramadhan.
Seperti kegiatan dari Jamaah Burdah Al Asyiq yang melaksanakan  kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim yang mengambil lokasi di Obyek Wisata Benteng Portugis Kec. Donorojo Kab. Jepara, kemarn (Jumat, 08/06/18)
Kegiatan yang diselenggarakan oleh yayasan milik Bp. Kumaidi yang dimulai pukul 16.00 wib ini, dihadiri masyarakat simpatisan sebanyak sekitar 2.500an orang yang mengundang sebanyak 180 anak yatim untuk diberikan santunan.
Kapolsek Donorojo Polres Jepara Iptu Tjipto usai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan yang mengundang jumlah massa yang banyak seperti yang telah berlangsung saat ini perlu dilakukan antisipasi adanya tindak curanmor, curas serta tindak kejahatan lainnya, mengingat menjelang perayaan Idul Fitri adalah waktu yang sangat rawan terjadinya tindak kejahatan.
“Dan Alhamdulillah, selama berlangsungnya kegiatan tersebut, terdapat situasi aman dan tertib berkat kerjasama dari semua pihak dan juga masyarakat”.
(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail