Polres Jepara Terima Kunjungan Tim Penilai Internal Zona Integritas Polri

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Komitmen Polres Jepara dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) saat ini dalam proses penilaian, dan pada Senin (04/06/18) Polres Jepara mendapat kunjungan dari Tim Penilai Internal (TPI) Zona Integritas (ZI) dari Mabes Polri, setelah pada tanggal 30 Mei 2018 kemaren mendapat penilaian oleh Tim Penilai Internal (TPI) Zona Integritas (ZI) dari Polda Jawa Tengah.

Dalam Tim Penilai Internal ZI Polri tersebut diketuai oleh Kombes Handoyo, S.I.K., M.Si. bersama dengan rombongan diantaranya Penata Dody Krisdwiyanto, S.E., AKBP. Budi Santoso (Perwira Pendamping Polda Jawa Tengah), Kompol. Priyo Handoko (Perwira Pendamping Polda Jawa Tengah) dan Bripda Didik Kurnia Rochman.

Dalam kunjungannya tersebut Tim Penilai Internal ZI Polri melaksanakan penilaian baik dari segi fisik maupun administrasi yang berkaitan dengan pendukung atas komitmen Polres Jepara dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM).

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. dalam kesempatan tersebut menaruh harapan kepada Polres Jepara semoga dapat mendapatkan predikat sebagai salah satu instansi Kepolisian yang masuk dalam Zona Integritas di tahun 2018 ini.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penilai Internal ZI Kombes Handoyo, S.I.K., M.Si memberikan pesan kepada Personil Polres Jepara bahwa pembangunan Zona Integritas di Polres Jepara bukan hanya semata saat dilakukan penilaian melainkan secara menyeluruh sehingga masyarakat-pun juga merasakan tentang efek dari pelaksanaan pembangunan Zona Integritas di Polres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail