Tebar Kebaikan, Bhabinkamtibmas Polsek Mlonggo Berikan Bantuan Al-Qur’an

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sangat berpengaruh penting bagi keamanan dan ketertiban. Itu menjadi dasar penting yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Mororejo Kec. Mlonggo Kab. Jepara disaat melakukan tugasnya untuk memberikan pelayanan tanpa batas kepada warga binaannya.
Selain memberikan rasa aman bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas dari Desa Mororejo inipun selalu memberikan waktunya untuk membantu warga Desa Mororejo diluar dari kedinasannya. Karena diakuinya menjadi seorang Babhinkamtibmas harus selalu siap dan tanggap  bekerja sepenuh hati dimanapun dan bagaimanapun situasinya.
Disela-sela tugasnya, tadi malam(30/05/2018), Bripka Sunoto, S.H menyempatkan dirinya untuk mengisi waktu luang dengan mengikuti sholat tarawih di Masjid Baitul Muttaqin. Tidak hanya melaksanakan sholat berjamaah,, Bhabinkamtibmas Desa Mororejo inipun memberikan bantuan Al-Quran kepada pengurus Masjid.
“Semoga apa yg kami berikan dari pihak Kepolisian bermanfaat, khususnya bagi jamaah Masjid Baitul Muttaqin, yang ada di Desa Mororejo.” tuturnya.
(Humas Polres Jepara)
Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail