Ini yang dilakukan Polsek Tahunan Dalam Menjaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2018

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Demi terwujudnya soliditas yang baik, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang dan silaturrahmi bersama tokoh agama H. Sahud Ikwani selaku Imam Masjid Baitul Hidayatittaqwa Desa Petekeyan Kecamatan Tahunan Jepara (28/05/2018).

 

Dengan kerjasama yang baik diharapkan tokoh agama dan masyarakat tersebut akan dengan sukarela membantu Polri untuk ikut menjaga ketentraman masyarakat dan akan disampaikan dalam jama’ah pengajian agar dalam pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 nanti sama- sama menjaga kondusivitas masyarakat.

 

Kemudian Bhabinkamtibmas Desa Petekeyan Brigadir Mahmud Dyahudin melaksanakan kegiatan kepolisian dengan sasaran penjual kembang api yang menjajakan dagangannya di perempatan jalan Desa Petekeyan Kecamatan Tahunan

“Kegiatan ini adalah wujud pencegahan segala bentuk gangguan kamtibmas selama bulan ramadhan tahun 1439 H yang diakibatkan penggunaan petasan” Ungkap Brigadir Dyahudin.

 

Tujuan dari kegiatan pemeriksaan kepada para pedang kembang api adalah mengantisipasi peredaran petasan yang memiliki daya ledak yang besar dan dapat membahayakan bagi warga baik yang memainkan maupun yang berada disekitarnya.

 

Kegiatan akan dilakukan secara berkala kepada para pedagang untuk mengantisipasi sekecil apapun gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Tahunan.

 

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail