Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Pecangaan Gelar Patroli Blue Light.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Pecangaan, Ka SPK dan Anggota jaga melaksanakan patroli malam atau Blue Light Patrol, Rabu (23/05/18) pukul 00.30 wib.

Anggota melaksanakan patroli blue light di SPBU Pecangaan Kulon antisipasi balap liar, kemudian dari petugas patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas SPBU yang berjaga.

Selanjutnya melaksanakan patroli di Pasar Pecangaan dan di Masjid Walisongo Pecangaan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada penjaga, kegiatan tersebut demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan tidak ada tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Pecangaan.

Kapolsek Pecangaan AKP Bajuri menuturkan bahwa Blue Light Patrol atau patroli malam hari hingga dini hari dilaksanakan secara rutin, patroli tersebut memang difokuskan dilaksanakan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif dengan menyalakan lampu biru pada malam hari.

“Dan dengan adanya Blue Light Patrol diharapkan masyarakat mengetahui kehadiran polisi disekitar mereka sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman” tambah Kapolsek Pecangaan.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail