Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat Saat Pagi Hari.

 Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi mewujudkan arus lalu lintas yang lancar dan aman, Kepolisian Sektor Kembang melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari, Senin (14/05/18) pukul 06.30 wib.

Pelaksanaan pengaturan lalu lintas pada pagi hari tersebutdilakukan di tiga titik rawan di wilayah hokum Polsek Kembang, adapun tiga titik tersebut yaitu depan SMA Kembang, depan SD Jinggotan dan depan MI Ibnu Sina Kec. Kembang.

Sedangkan untuk petugas yang melaksanakan tugas pangaturan lalu lintas di depan SMA Kembang adalah Bripda Ajik, untuk petugas di depan SD Jinggotan Aipda Agus dan di depan MI Ibnu Sina Brigadir Eko.

Untuk diketahui bahwa kegiatan ini difokuskan kepada kegiatan Pengamanan dan Pangaturan Lalu Lintas (Pamturlalin) dan membantu menyeberangkan anak sekolah ataupun warga yang melintas. Dan kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud pelayanan masyarakat dalam memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di waktu pagi hari, dimana waktu padat bagi masyarakat dalam memulai aktivitas.

“Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang sangat rutin dilakukan oleh Kepolisian Sektor Kembang dalam menyambut padatnya aktivitas dari masyarakat di waktu pagi hari” ungkap Aipda Agus usai melaksanakan pengaturan lalu lintas.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail