Berbagi Dengan Sesama Wujud Kepedulian Sosial Polsek Tahunan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Peduli pada sesama adalah responsif dan peka pada kondisi di sekitar kita. Kepekaan itu selain ditunjukkan dengan perasaan mengasihi dan menyayangi juga diperlihatkan dengan tindakan-tindakan positif seperti membantu dengan ringan tangan apa bila orang di sekitar membutuhkan bantuan.Sebagai pelindung,pengayom dan pelayan Masyarakat anggota Polri harus memiliki respon yang baik serta peka terhadap kondisi warga dengan segala permasalahannya.
Hal itu dilakukan Kanit Binmas dan Kanit Intelkam bersama anggota lainnya didampingi Bhabinkamtibmas Desa Ngabul melaksanakan giat Gerakan Peduli Sosial (GPS) bersama warga kurang mampu, Selasa (08/05/2018).
Warga yang berkesempatan untuk dikunjungi diantaranya Ibu Ngatipah (62), Mbah Ratni (65), Mbah Ramisih (80) dan Mbah Robinah (80).
Kapolsek menuturkan bahwa selain kita bertugas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, kita juga harus peduli kepada warga masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sambako, diharapkan meskipun sedikit yang bisa diberikan namun dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi warga tersebut, terlebih hal itu dilakukan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
(Humas Polres Jepara)
Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail