Pengecekan Ranmor Dinas oleh Subbag Sarpras Bagsumda Polres Jepara

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Kabagsumda beserta anggota Sarpras melakukan pemeriksaan kendaraan dinas khususnya Mobil Backbone yang digunakan anggota Polsek jajaran. Kamis pagi (26/04/2018)

 

Pemeriksaan ranmor dinas ini dilaksanakan usai melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Candi – 2018 yang dipimpin langsung Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhinugroho, S.I.K., di halaman Mapolres Jepara.

 

Pengecekan yang dilakukan meliputi surat-surat kendaraan, kelengkapan mulai dari lampu utama, lampu sein, klakson, sirine, rotator, sistem pengisian kelistrikan kendaraan, pengecekan level Oli, Kondisi sistem pengereman kendaraan, kebersihan, sabhara kit serta kondisi fisik dari kendaraan tersebut.

“Pemeriksaan kendaraan dinas ini memang sudah diagendakan dan dikandung maksud untuk mengetahui baik dan buruk kondisi kendaraan yang sering dipakai anggota dalam melaksanakan tugas Kepolisian.” Terang Kabagsumda Polres Jepara Kompol I Ketut Tutut, S.H.

 

Dengan adanya pengecekan berkala ini, diharapkan anggota yang memakai kendaraan dinas dapat ikut serta menjaga dan merawat sehingga dalam pelaksanaan tugas dilapangan tidak ada gangguan yang terjadi, tambah Kabagsumda Polres Jepara.

(HumasPolresJepara)

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail