Peringatan Isra’ Mi’raj Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian Resor Jepara setiap hari Kamis selalu menyelenggarakan kegiatan rohani, hal ini mempunyai tujuan yaitu mempertebal keimanan setiap individu dari Anggota Polres Jepara kepada Allah SWT.

Namun, ada yang lain dalam penyelenggaraan kegiatan rohani kali ini (Kamis, 19/04/18) yaitu peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H/2018 M berlokasi di Masjid Kholillurrohman Polres Jepara.

 Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Ketua Bhayangkari Cabang Jepara Ny. Desi Yudianto, Ketua Bahayangkari Ranting Jajaran Cabang Jepara beserta anggotanya, Anggota Polres Jepara dan PNS Polres Jepara.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. mengajak yang hadir dalam kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj tersebut untuk selalu menunaikan sholat karena hal tersebut adalah merupakan kewajiban kita kepada sebagai makhluk Allah yang telah diberikan nikmat yang tak terhingga oleh Allah SWT disetiap detiknya.

Dan dalam kesempatan ini, Kapolres Jepara juga mengajak yang hadir untuk berdoa bersama demi keberlangsungan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kab. Jepara.

Ditemui secara terpisah, Kabag Sumda Polres Jepara Kompol I Ketut Tutut menyampaikan pesan “sesibuk apapun tugasmu, selalu sempatkan untuk ibadah kepada Tuhan karena hal tersebut adalah wajib”.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail