Pelayanan Pagi Hari oleh Anggota Polsek Mayong

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Anggota Polsek Mayong laksanakan pengamanan pagi hari dalam bentuk pengaturan lalu lintas pagi, hal ini merupakan upaya Anggota Polsek untuk dapat terus konsisten dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Polisi.

Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Mayong pada, Kamis (19/04/2018) yang dimulai sejak pukul 06.30 wib.

Kapolsek Mayong AKP Karman, S.H. menyampaikan pelaksanaan pengaturan lalu lintas pagi dititik yang membutuhkan kehadiran Polri antara lain di depan SD Pelang,  depan SMA 1 mayong, depan PT. PWI, depan PT. Sami dan titik titik keramaian yang lain.

“Ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap pagi oleh Anggota kami,” katanya.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi merupakan pelayanan kepada masyarakat supaya aktifitas dijalan berjalan dengan aman dan lancar.

Menurutnya, dengan seringnya interaksi dan kehadiran Polisi di tengah masyarakat, akan menimbulkan kenyamanan yang berimbas pada Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail