Dengan Semangat Melayani, Polsek Tahunan Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Pagi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Giat pelayanan pagi atau AG Pagi sebagai tindakan nyata yang secara otomatis tanpa perintah sudah timbul dari niat tulus untuk melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya yaitu dalam bentuk pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari (16/04/2018).
Pengamanan AG pagi dimulai pukul 06.30 s/d 07.30 Wib. Anggota melaksanakan pengamanan sesuai ploting masing-masing di 5 titik rawan yaitu Pertigaan Cemoro Cilik, Depan MA Zumrotul Wildan, Pertigaan Pegadaian Ngabul, Bundaran Ngabul dan Pertigaan Kecamatan Tahunan.
Kapolsek Tahunan AKP Sama’i menanggapi secara positif kegiatan rutin tersebut. Karena kehadiran Polisi ditengah masyarakat utamanya saat jam – jam sibuk sangat dibutuhkan kehadirannya.
“Pengamanan AG Pagi dapat membantu kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, karena arus lalu lintas yang sangat padat, utamanya didominasi pekerja garmen yang menuju arah Mayong maupun Kalinyamatan” ujar Kapolsek Tahunan.
(Humas Polres Jepara)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail