Gudang Oven Di Suwawal Jepara Terbakar, Kerugian Capai Puluhan Juta

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Telah terjadi kebakaran oven kayu dirumah Bpk. Mitono (45) warga Ds. Suwawal Rt 05/01, Kec. Mlonggo, Kab. Jepara, kemarin (28/03/2018).

Kejadian tersebut bermula sekira pukul 10.00 wib, Lukis Anisa (41), dengan Sismono (43) yang sedang bekerja di dalam brak dekat oven kayu mencium bau menyengat dari arah oven dan melihat arah oven melihat ada kepulan asap disertai percikan api dari luar oven.

Melihat kejadian itu kemudian keduanya membuka pintu oven ternyata sebagian komponen kayu yang didalam oven sudah hangus terbakar dengan ukuran oven 3 x 3 m2 yang terbuat dari tembok beratap seng yang disebabkan oleh listrik dan blower padam.

Kemudian para pekerja itu memadamkan api dan dibantu oleh warga sekitar dan api bisa dipadamkan sekitar pukul 13.00 wib. Akibat kejadian tersebut kerugian korban ditaksir sekitar Rp 30.000.000 (Tiga Puluh Juta Rupiah).

Mengetahui kejadian tersebut anggota jaga Bripka Arif Budiman beserta 3 anggota lainnya langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk menindak lanjuti kejadian itu yang sebelumnya mendaapat laporan dari warga.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail