Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri Saat Ibunya Ingin Menyuruh Makan Malam

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Warga Ds. Sowanlor Kec. Kedung Kab. Jepara dikejutkan dengan penemuan pemuda tewas dengan gantung diri, Senin dinihari (26/03/2018). Pemuda itu diketahui bernama Z Furqon (27) yang ditemukan sudah menggantung di kamar rumahnya.

Informasi yang diperoleh pertama kali diketahui oleh ibunya yang pada saat itu ingin menyuruh makan malam anaknya, namun ketika membuka pintu kamar yang dilihat bahwa korban telah tewas dalam keadaan tergantung tali, kemudian ibu korban panik langsung berteriak dan berlari keluar rumah untuk meminta tolong kepada warga.

Kemudian As’ari (65) yang merupakan saksi kedua datang karena mengetahui ibu korban yang histeris dan menjumpai korban, dan mengetahui korban dalam keadaan tergantung langsung memotong tali kalar yang menjerat lehernya yang selanjutnya meminta tolong kepada tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedung.

Mengetahui kejadian tersebut petugas Polsek Kedungpun langsung ke lokasi untuk mengamankan korban, meminta keterangan saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti berupa tali kalar yang telah terpotong dari lilitan leher sepanjang 36cm dan tali kalar yang telah terpotong dari usuk / blandar rumah sepanjang 133cm.

Menurut keterangan dokter puskesmas Kedung bahwa korban tidak mengalami tanda-tanda penganiayaan, mengeluarkan sperma dan resmi gantung diri yang selanjutnya Kapolsek menyerahkan korban kepada pihak keluarga.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail