Ramai Polisi Tolong Warga Jatuh Kendarai Motor Terperosok di Persawahan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pada Rabu malam 14/3/2018 pukul 22.45 Wib di parit areal persawahan Turut Desa Clering Kec.Donorojo, terjadi Kecelakaan tunggal yang menimpa korban atas nama Saudara Toni warga Dk.Pasokan, Rt.03/02 Ds.Clering Kec.Donorojo. Korban beserta sepeda motor Yamaha V-xion tanpa TNKB terperosok ke parit.

Korban semula hendak pulang ke rumah usai menyaksikan hiburan musik di Dk. Clering. Bersamaan dengan itu ketika rombongan Personil Pengamanan hiburan musik yang terdiri dari personil Polsek Donorojo dan Sabhara Jepara yang dipimpin Kapolsek Donorojo Iptu Sudi Tjipto juga hendak kembali kemako, mendapati korban dan sepeda motornya telah terperosok di dalam parit. Korban diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan oleng sehingga terperosok ke dalam parit sawah

Mengetahui hal tersebut Personil Polsek Donorojo dan Sabhara Jepara yang melintas kemudian menolong korban dan mengangkat sepeda motor untuk dinaikkan ke jalan. Selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Donorojo dan menghubungi keluarga korban dibantu oleh perangkat Desa clering. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka pada muka, bahu dan tangannya, dan mendapat pengobatan.

Menurut Kapolsek Donorojo IPTU Sudi Tjipto kejadian tersebut tidak semestinya terjadi apabila kita berkendara dengan baik dan santun. Diharapkan kepada seluruh warga agar berkendara dengan hati-hati dikarenakan kondisi jalan yang rusak dan kurangnya lampu penerangan jalan sehingga dapat menyebabkan suatu kecelakaan.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail