Kapolres Jepara Dampingi Kapolda Jawa Tengah Hadiri Peresmian Pembangunan Masjid Al Ma’mur Ds. Kriyan Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara –¬†¬†Senin (12/03/18), mengambil lokasi di Masjid Al Ma’mur Ds. Kriyan Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara, telah berlangsung pengajian dalam rangka peresmian pembangunan Masjid Al Ma’mur.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jateng
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, M.M.,M.Hum., Dir Binmas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Budi Utomo, Bupati Jepara H. Ahmad Marzuki, S.E., Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., serta unsur Forkopimda lainnya, KH. Habib Umar Muntohar dari Semarang, Muspika Kec. Kalinyamatan, Tokoh Agama se Kec. Kalinyamatan serta warga sekitar yang berjumlah sekitar 1.000 orang jamaah.
Ditengah – tengah kegiatan pengajian, terdengar suara merdu yang tak lain berasal dari tim rebana Esthi Warapsari Polwan Polres Jepara yang juga ikut memeriahkan acara pengajian tersebut. Dalam kegiatan tersebut, tim rebana Polwan Polres Jepara berhasil menghipnotis jamaah dengan lantunan sholawat Nabi.
Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, M.M.,M.Hum. menyampaikan rasa berbahagianya dapat hadir dalam peresmian pembangunan Masjid Al Ma’mun dan berpesan agar masjid tidak dimakmurkan dengan pelaksanaan sholat lima waktu saja akan tetapi juga kegiatan keagamaan yang lainnya, selain itu juga mewanti – wanti agar masjid tidak digunakan kegiatan politik mengingat Jawa Tengah akan melaksanakan Pilgub Jawa Tengah 2018.
“Kami juga sebagai aparat keamanan mengajak masyarakat untuk menjaga generasi penerus dari bahaya narkoba selain itu juga mengajak untuk menolak pemberitaan hoax” tambah Kapolda.
Sebelum kegiatan pengajian ditutup, Bupati Kab. Jepara H. Ahmad Marzuki, S.E. mengajak Tokoh Agama serta masyarakat yang hadir untuk mendeklarasikan sikap anti hoax.
(Humas Polres Jepara)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail