Cegah Gangguan Kamtibmas, Polair Polres Jepara Tempatkan Anggota Di TPI

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara РDalam rangka untuk meminimalisir serta mencegah munculnya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kemungkinan akan terjadi, Satuan Polisi Perairan  Resor Jepara, menempatkan personilnya di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Ujungbatu Kec/Kab. Jepara, Senin (12/03/2018).
Keberdaan anggota Sat Polair di TPI Ujungbatu tersebut, untuk melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan (Pamwas) terhadap kegiatan bongkar muat hasil tangkapan nelayan ataupun saat proses pelelangan ikan.
Kepala Satuan Polisi Perairan Resor Jepara AKP Hendrik Irawan, S.H menuturkan, pihaknya menempatkan personelnya di TPI Ujungbatu dengan maksud untuk mencegah serta antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti pencurian ikan, pemalakan serta perkelahian antar nelayan dikarenakan berebut atau tidak tertib pada saat proses lelang.
_”Dengan kami menempatkan anggota di TPI disaat kegiatan bongkar muat ataupun proses pelelangan ikan, kami berharap akan terciptanya situasi yang aman, tertib serta kondusif. Sehinga warga nelayan disaat melakukan aktifitasnya merasa aman serta nyaman,”_pungkasnya.
(Humas Polres Jepara)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail