Bhabinkamtibmas Bermalam Untuk Jaga Sinergitas Antara Polri dan Tokoh Agama.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Polres Jepara melalui Bhabinkamtibmas terus meningkatkan kegiatan sambang dan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama di wilayah Jepara, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Kebagusan Aiptu Aviv Dwi R, S.H. dengan melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Muhamadiyah Putra tepatnya di Kelurahan Karang Bagusan Rt. 05/02 Jepara, Rabu (21/02/18).

Kunjungannya ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi sembari bertukar pikiran dan berbincang – bincang dengan tokoh agama H. Kinarto yang juga merupakan pimpinan Panti Asuhan Putra Muhamadiyah Jepara.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Aviv juga menyampaikan keinginannya untuk bermalam di Panti Asuhan Putra Muhamadiyah.

Dalam kunjungan tersebut H. Kinarto sangat senang dan mengucapkan terima kasih karena Bhabinkamtibmas telah menyempatkan untuk berkunjung dan berkeinginan untuk bermalam di Panti Asuhan kami.

“Kami mewakili penghuni panti sangat mengapresiasi atas kegiatan yang diagendakan dari Polres Jepara melalui Bhabinkamtibmas dengan mengirimkan Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota untuk bermalam di tempat kami” ungkap H. Kinarto.

Menurut Kapolsek Jepara Kota AKP Sriyono, Kamis (22/02/2018) situasi lingkungan yang aman dan kondusif bukan hanya menjadi tanggung jawab Polri saja tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama karena  partisipasi masyarakat sangat berperan dalam membantu tugas Kepolisian, salah satunya menjaga sinergitas antara Tokoh Agama dan Anggota Polri.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail