Rapat Musrenbangcam yang di Hadiri Kapolsek Pecangaan

Tribratanews.jateng.polri.co.id, Jepara – Kanit intel polsek Pecangaan Aitu Agus Santoso, SH monitoring kegiatan Musrenbangcam di Pendopo Kec. Pecangaan  Kab.Jepara Kec. Pecangaan 2018 dengan Tema “Optimalisasi pembangunan Infrastruktur pariwisata didukung oleh pengembangan kualitas SDM yang berdaya saing”.Kegiatan di monitoring kanit intelkam guna di laporkan Ke pimpinan. Rabu, 14 Pebruari 2018, pukul 09.30-14. 00 Wib

 

Nampak hadir dalam kegiatan tersebebut Bupati Jepara yang mewakili kabid Bappeda Bpk. Suyono SH. MH, Camat Pecangaan  Bpk. Muh taksin, SH, MH, Kapolsek Pecangaan AKP Bajuri, DANRMIL Pecangaan Kapten Mashudi, Dispermakim,bapermades dan perekonomian, Disperindag, disdukcapil, disdikpora, pertanian, pariwisata, BPBD, DKPP, DINSOS PMD, DLH dan Dishub kab. Jepara,Dinas KUA, KB, DISDIKPORA, PERTANIAN, PUSKESMAS, PETERNAKAN DAN PENGAIRAN tingkat Kecamatan, Tim Pendamping desa kecamatan Pecangaan,Petinggi dan perwakilan Desa Sekecamatan Pecangaan dan 100 peserta Musrenbangcam.

 

Camat Pecangaan menyampaikan dalam sambutanya giat Musrenbangcam pada tahun ini di titik beratkan pada 3 sektor fisik dan 2 sektor nonfisik, Usulan dari Desa soal pembangunan infrastruktur di sesuaikan dengan Renja RAPBDES masing masing desa dan Diharapkan untuk hadirin bahwa musrenbangcam jangan dijadikan acara seremonial saja melainkan benar diusulkan dan dikawal sampai tingkat Kabupaten.

Dilanjutkan Sambutan bupati jepara yang diwakili oleh kabid dari Kabid bappeda menekankan,musrenbangcam untuk mewujudkan pembangunan dengan menentukan kebijakan pembangunan antara lain, pembanguanan prasarana dan pemeliharaan, pembangunan bidang ekonomi dan pembangunan sumberdaya manusia.

 

Isu yang perlu di perhatikan antara lain, peningkatan Kesehatan, Penduduk miskin, Pertumbuhan ekonomi lambat, Pelestarian lingkungan dan belum optimalnya tata kelola pemerintahan yang sesuai dengan LKJIP.

 

Agar nanti dalam pembahasan Usulan perencanaan pembangunanan  3 sektor fisik dan 2 sektor non fisik harus diputuskan dibuatkan berita acara sebagai usulan prioritas utama.

Dalam musyawarah pleno nanti agar dibagi tiap kelompok untuk membahas masalah usulan rencana pembangunan masing masing desa dan bidang, engan didampingi dari pihak kecamatan.

(HumasPolresJepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail