DEMI KEAMANAN BANK, ANGGOTA SABHARA MENJAGA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG JEPARA

Tribratanews.jateng.polri.co.id, Jepara – Kasat Sabhara Polres Jepara AKP Usman Jumaidi menyampaikan anggota Sat Sabhara Polres Jepara melaksanakan pengamanan obyek vital di Kantor Bank Syariah Mandiri cabang Jepara pada hari Kamis (15/02/2018) Dari jam 08.00 sampai jam 15.00 WIB

Dalam kesempatan itu Bripda Faiz memberikan pesan kamtibmas kepada pegawai Bank Syariah Mandiri cabang Jepara yang sedang bekerja utuk selalu menjaga keamanan di lingkungan Bank dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor. Selain itu Bripda Faiz juga memberikan himbauan kepada para nasabah dan masyarakat yang mengambil ATM agar selalu berhati hati dan jangan lupa mengunci kendaraan saat parkir mengambil uang di ATM.

 

“Kepada Satpam yang sedang bertugas agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam anjungan ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian. Serta menghimbau kepada penjaga malam agar selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor Kepolisian terdekat”ucap Kasat Sabhara AKP Usman Jumaidi.

 

(Sat Sabhara/HumasPolresJepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail