Kinerja yang Bagus Berawal dari Tubuh yang Prima.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Suharto, S.H bersama anggota menjenguk salah satu anggota Unit PPA Sat Reskrim Polres Jepara, Brigadir Yudhi di RS Sultan Hadlirin Jepara, Selasa (13/02/2018).

Brigadir Yudhi sudah 2 hari ijin tidak bisa menjalankan aktifitas kantor dikarenakan terkena tifus dan harus menjalani perawatan inap. Faktor kelelahan dan pola makan yang tidak teratur menjadi penyebab Brigadir Yudhi terkena tifus.

“Memang intensitas jam kerja anggota Reskrim itu tidak mengenal waktu, terutama mas Yudhi ini merupakan salah satu penyidik PPA dimana hampir setiap hari ia lembur melengkapi berkas  pemeriksaan, apalagi jumlah kasus yang ditangani Unit PPA Jepara masuk 3 besar dengan kasus paling banyak se Polda Jawa Tengah, jadi memang diperlukan stamina yang fit supaya bisa menjalankan aktifitas kantor sehari hari” ungkap Kasat Reskrim AKP Suharto, S.H sembari memberikan semangat kepada Brigadir Yudhi yang sedang terbaring lemah.

Selain itu Kasat Reskrim juga mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dan pola makan yang sehat. Kelak semakin bertambahnya usia tubuh akan selalu terjaga karena sehat, sehingga bisa menunjang aktifitas sehari hari sebagai anggota Polri dengan baik dan lancar tanpa kendala masalah kesehatan.

Dengan kehadiran pimpinan beserta rekan rekan sekantor diharapkan menjadi penghibur sekaligus motivasi bagi Brigadir Yudhi untuk segera kembali menjalankan aktifitas sebagai abdi negara.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail