Kapolres Jepara Hadiri Peresmian Koramil Donorojo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Posramil Donorojo telah diresmikan hari ini, 14 Februari 2018 pukul 09.15 s/d 10.45 Wib bertempat di Ds. Banyumanis Rt. 10/I Kec. Donorojo Kab. Jepara.

Acara tersebut dihadiri pula Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K.,  Danrem 073/MKT Kolonel Inf. Joni Pardede, S.Sos, M.M dan Para kasi Rem 073 Makutarama serta Dandim 0719 Kab. Jepara Letkol Czi Fahrudi Hidayat, S.Ti, Forkopimda Kab. Jepara turut serta muspika kecamatan Donorojo dan juga Kapolsek Jajaran wilayah utara (Monggo, Bangsri, Kembang, Keling, Donorojo).

Kegiatan tersebut dimulai dengan penyambutan siswa SDN 05 Banyumanis dan SDN 01 Ujung satu serta kesenian angklung dari SMK Darul Ulum Bandungharjo. Setelah itu dilanjutkan pertunjukan seni tari gambyong dari DKD Banyumanis dilanjutkan dengan penampilan Polcil dari MI 01 Bandungharjo.

Dandim 0719 Kab. Jepara Letkol Czi Fahrudi Hidayat, S.Ti mengatakan dengan diresmikannya Koramil Donorojo diharapkan dapat membantu kinerja Kodim Jepara. Bahwa tanah untuk pembangunan Koramil Donorojo adalah bantuan dari RS Rehatta Donorojo dan untuk pembangunan dari bantuan APBD kab. Jepara.

“Semoga dengan diresmikannya Koramil Donorojo dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik” tambahnya.

Danrem 073/MKT Kolonel Infantri Joni Pardede, S.Sos, M.M  juga Mengucapkan terima kasih kepada RS Rehatta yang telah membantu memberikan lahan dan juga kepada Bupati Jepara atau yang mewakili yang bersedia membantu pembangunan Koramil Donorojo. Dengan adanya Koramil ini diharapkan dapat melayani masyarakat di kec. Donorojo dengan bersinergi dengan unsur-unsur lainnya setingkat Koramil.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail