Sambangi Pasar, Polisi Keling Cek Harga Sembako

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna mengetahui kenaikan harga sembako di Kecamatan Keling Kab Jepara, personil Polsek Keling melakukan  pengecekan harga sejumlah kebutuhan bahan pangan/sembako di beberapa toko di Pasar Keling, Pasar Kelet dan Penggilingan Padi. Senin(12/02/2018).
Pengecekan sejumlah bahan pokok dibeberapa toko yang ada di Pasar Keling dan Pasar Kelet dimaksudkan untuk mengetahui harga akibat kenaikan bahan pokok.
Kali ini Tim yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Budimanto melaksanakan pengecekan bahan pangan dengan sasaran di Pasar Kelet di “toko milik Bpk Parno dan Bpk. Sahid serta Toko Masriah di Pasar Keling, rata-rata harga di masing- masing  toko untuk beras C4 Super dijual dengan kisaran harga Rp 12.500/kg, harga kebutuhan bahan pangan masih stabil atau bisa dikatakan belum ada kenaikan harga signifikan.
Selanjutnya hasil dari pengecekan di tempat penggilingan padi “Sumber Sari Ds. Jlegong Kec.Keling diketahui masih ada 6 ton pasokan beras. Pada kesempatan tersebut petugas menyempatkan diri memberikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya menghimbau kepada pedagang beras maupun pengusaha penggilingan padi  kalau menaikan harga beras harus sesuai harga umum dan tidak terjadi pengoplosan beras yang bisa merugikan konsumen.
(Humas Polres Jepara)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail