Polsek Kembang Patroli Obvitnas PLTU TJB

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna mempersempit ruang gerak ataupun ancaman pelaku tindak terorisme di wilayah Kembang, piket jaga SPK Polsek Kembang Bripda Ajik dan Bripda Ricky Melaksanakan giat patroli, Senin malam (12/02/2018).

Adapun sasarannya adalah di obvitnas PLTU TJB, karena di tempat tersebut rawan akan ancaman pelaku teror ataupun tindak kejahatan lainnya. Sesampaintya di PLTU anggota melakukan pengecekan dan kontrol di pintu gerbang utama (main gate), serta masuk kedalam area jety dermaga tempat bersandar kapal yang memuat batu bara.

Polsek Kembang sendiri setiap saat selalu melaksanakan patroli di areal PLTU TJB dan selalu berkoordinasi dengan para satpam agar lebih waspada pada ancamana gangguan keamanan di sekitar obvitnas TJB. 

Petugas juga menghimbau agar para satpam untuk selalu berkeliling di areal PLTU TJB untuk memastikan situasi dan kondisi dalam keamanan aman, petugas meminta apabila ada gangguan keamanan agar segera menghubungi pihak kepolisian untuk penanganan secepatnya.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail