Sat Reskrim Polres Jepara Hadirkan Kebaikan Dan Kebahagiaan Bagi Anak-Anak Panti Asuhan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional Sat Reskrim Polres Jepara menggandeng JWE (Jepara Woman Entrepreneur) dan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Jepara mengadakan acara santunan dan makan bersama anak yatim di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Kelurahan Karangkebagusan, Jepara. Jum’at (09/02/2018)
“Semoga dengan kehadiran kami disini bersama dengan komunitas JWE serta PWI Jepara, dapat memberikan kesenangan dan hiburan bagi adik adik yang tinggal di Panti Asuhan” ujar Kompol Suyatmi Kabagren Polres Jepara yang ikut hadir dalam acara tersebut. Dalam kesempatan yang sama Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Suharto, S.H mengungkapkan harapannya untuk bisa melakukan kegiatan sosial yang sama di Panti Asuhan lainnya. Selain itu sambutan dan ucapan terimakasih dari pengurus Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Jepara serta perwakilan JWE dan wartawan turut menghiasi sekmen pembukaan acara tersebut.
Acara dilanjutkan kembali dengan makan bersama anak anak Panti Asuhan. Hidangan kekinian ala-ala daun pisang semakin mewarnai nuansa kebersamaan yang begitu santai ditengah-tengah para hadirin.
Acara pun diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak anak Panti Asuhan, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama demi kesehatan, keselamatan serta kesuksesan masa depan anak anak Panti Asuhan nantinya.
(Humas Polres Jepara)
Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail