Saat Blue Light Patrol Anggota Polsek Welahan Bantu Warga Yang Pecah Ban

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Welahan, malam hari merupakan waktu dimana masyarakat beristirahat melepas lelah setelah beraktivitas penuh, hal ini menimbulkan situasi menjadi lengang dan sepi.
Untuk menjaga agar situasi tetap dalam keadaan aman kondusif kepolisian melaksanakan giat blue light patrol, kali ini Polsek Welahan dipimpin langsung oleh kanit reskrim Aiptu Seno Sumardjono melakukan patroli di wilayah hukum Welahan, Sabtu dinihari (10/02/2018). Hal ini sangat penting agar tidak terjadi pencurian, perampokan dan tindakan kriminal lainya.
Wilayah yang di patroli adalah wilayah obvit seperti pertokoan, perbankan, terminal, pasar dan yang penting juga adalah pemukiman penduduk.
Ketika sampai di Desa Bugo Polisi bertemu dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan, karena ban mobilnya pecah, ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan Polisi untuk membantu masyarakat saat dalam kesulitan.
Aiptu Seno Sumardjono SH mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas patroli di malam hari dan menjelang dini hari dinilai efektif sebagai tindakan preventif kepolisian dalam menjaga situasi agar tetap dalam keadaan aman kondusif.
Oleh karena itu kegiatan ini akan dilakukan secara rutin agar masyarakat merasa aman dan nyaman,  imbuhnya.
(Humas Polres Jepara)
Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail