Bhabinkamtibmas Cek TKP Tanah Longsor

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kondisi alam dengan cuaca yang extrim diwilayah pegunungan dan dekat dengan laut seperti Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara harus di waspadai sedini mungkin adanya bencana banjir bandang dan tanah longsor. Di minggu awal bulan Februari curah hujan disertai angin cukup menjadi kewaspadaan bagi masyarakat dari ancaman pohon tumbang dan banjir. 
 
Dan ternyata kemarin Jum’at (09/02/2018) di Desa Cepogo Rt 06/02 Kec. Kembang Kab. Jepara telah terjadi bencana alam tanah longsor. Korban dalam peristiwa ini adalah Hj. Musanah(65) warga Ds. Cepogo Rt 06/02 Kec. Kembang Kab. Jepara. 
 
Kejadian itu bermula sekira pukul 11.00 wib pada saat hujan lebat di wilayah tersebut, kemudian tiba-tiba terjadi tanah longsor yang mengakibatkan tembok bagian dapur roboh,  atas kejadian tersebut korban melaporkan kepada perangkat Desa yang kemudian diteruskan kepada bhabinkamtibmas Polsek Kembang Brigadir Aries untuk dilakukan pengecekan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun kerugian materiil diperkirakan kurang lebih 20 juta rupiah.
 
(Humas Polres Jepara)
Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail