Bentuk Kedekatan Bhabinkamtibmas Dengan Warga Desa Mayong Kidul.

Tribratanews.jateng.polri.co.id, Jepara – Rabu (31/01/18), Brigadir Nur Arif Susanto, Anggota Polsek Mayong  Polres Jepara yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas dengan desa binaan Desa Mayong Kidul dan Desa Sengon Bugel mengikuti kegiatan bhakti sosial penanaman pohon di Desa Mayong kidul, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara.

Brigadir Nur Arif Susanto yang menjadi Bhabinkamtibmas di desa binaannya bersama dengan warga , perangkat desa, Babinsa Desa Mayong Kidul dan juga mahasiswa KKN dari UMK Kudus melakukan penanaman pohon trembesi dan mahoni di sepanjang jalan di Dukuh Mengarang Desa Mayong Kidul Kec. Mayong Kab. Jepara.

Ditengah kegiatan kerja bhakti tersebut Brigadir Nur Arif juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada peserta kerja bhakti mengingat menyambut pelaksanaan pilkada Jawa Tengah tahun 2018, agar warga masyarakat lebih cerdas menyaring informasi utamanya yang berhubungan dengan pilkada.

Saat ditemui Tribrata News, Kapolsek Mayong AKP Karman, S.H. mengatakan kedekatan dari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mayong tercipta untuk menjadi pusat pemecah masalah dan pendamping dari masyarakat di desa binaan masing – masing. Diharapkan dengan kedekatan tersebut menjadikan hubungan yang sangat solid antara masyarakat dengan aparatur Negara dan Pemerintahan.

“Selain itu, kami juga menghimbau agar warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dengan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing – masing, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman” tutur Kapolsek Mayong.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail