Hal Inilah Yang Dilakukan Polsek Keling Mencegah Tindak Kejahatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna memastikan dan menjamin wilayahnya tetap aman dan kondusif serta dalam penguatan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kepolisian Sektor Keling Resor Jepara, Kapolsek Keling AKP I D.G. Mahendra memerintahkan anggotanya untuk mengoptimalkan kegiatan Turjawali pada tempat dan jam-jam rawan sebagai bentuk giat operasional preventif. kemarin siang Jum’at(12/01/2018).

Seperti yang dilakukan Ka SPKT III Aiptu Alie Ikhwan gabungan bersama unit Sabhara Brigadir Yudo Susanto dan unit Lantas Brigadir Bambang Rochmadi melaksanakan giat patroli siang dengan sasaran obyek-obyek vital, salah satunya Toko Emas Bintang Baru yang berada dikomplek Pasar Keling untuk antisipasi terjadinya Tindak Kejahatan dipertokoan, selain berpatroli untuk memeriksa keamanan, petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas ke pemilik Toko Emas khususnya terkait pengamanan, agar memasang tralis besi dan CCTV untuk antisipasi tindak kriminalitas.

Kapolsek Keling melalui Aiptu Alie Ikhwan juga menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan dengan melaporkan kepada Kantor Polisi terdekat bila melihat orang-orang dengan gerak gerik yang mencurigakan.

“Setidaknya bisa mencegah niat dan menghilangkan kesempatan bagi pelaku kriminal.” tambahnya.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail