Gotong Rotong Masyarakat Dengan Anggota Polsek Pakis Aji Renovasi Mushola

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Menindaklanjuti rencana pemugaran Mushola Silahul Mukminin yang berada satu halaman dengan Mapolsek Pakis Aji, masyarakat bersama anggota Polsek Pakis Aji Polres Jepara bergotong royong membongkar bangunan lama mushola, Jumat pagi (12/01/2018).

Sebelum dilaksanakannya pembongkaran, pak Kasrawi selaku tokoh agama dan sesepuh warga memimpin doa bersama agar seluruh warga dan anggota Polsek yang ikut serta kerja bakti diberi keselamatan dan dilindungi Allah Swt. Setelah doa bersama dilanjutkan sarapan bersama untuk memupuk kekompakan serta kebersamaan masyarakat dan anggota Polsek.

Dengan semangat Iptu Sumardi selaku Kapolsek Pakis Aji memimpin anggotanya bekerja sama dengan warga menurunkan genteng dan membongkar atap mushola. Untuk memudahkan proses pembangunan mushola yang baru, dinding mushola juga ikut diruntuhkan semua. Selesai pelaksanaan pembongkaran bangunan mushola lama, Kapolsek berserta sesepuh warga bapak Kasrawi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut serta menyumbangkan tenaganya hingga pelaksanaan pembongkaran bangunan lama Mushola berjalan dengan aman dan lancar.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail