Hujan Tidak Menghalangi Kapolsek Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Mendung disertai hujan gerimis menyertai Kapolsek dan Anggota Polsek Mayong Polres Jepara dalam bertugas Pengamanan tempat tempat di sekolah, perempatan, pertigaan dan rawan macet serta laka dijaga petugas untuk terjaganya kamseltibcar lantas.

Wilayah hukum yang membawahi satu Kecamatan dengan delapan belas desa senantiasa berkerja keras mengatasinya. Pelayanan terhadap siswa masuk sekolah, karyawan pabrik. Karena di wilayah Kec. Mayong terdapat beberapa pabrik yang mempunyai karyawan hampir ribuan, ini menjadi sangatlah penting terutama saat menyeberang. Meski hujan Kapolsek dan Anggota Polsek Mayong tetap melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi” Kamis (11/01/2018).

Kapolsek Mayong AKP KARMAN, SH.memimpin langsung pelaksanaan  Pengaturan Lalu Lintas Pagi. ”Saya pimpin langsung anggota yang bertugas di pagi hari sekaligus sebagai wujud pengawasan dalam melayani masyarakat “tegasnya.
Pelaksanaan kegiatan di mulai jam 06.15 Wib s/d 07.30 Wib .

Pada kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Pagi
ini, Kapolsek Mayong juga memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Mayong yang jaga di penggal jalan maupun depan sekolah dan pabrik agar tetap stand by di jalan khususnya di jalur jalan wilayah Mayong yang kebetulan dilalui tamu rombongan pangdam IV Diponegoro yang di kawal satuan lalulintas dari arah Kudus menuju ke Jepara.

Dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat membuat kiprah dan perannya semakin nyata sehingga dapat di rasakan. Seperti selogan Polsek Mayong “Polisi Datang Masyarakat Senang dan Tenang ”,disinilah kesigapan petugas dan kesadaran pemakai jalan sangatlah berperan.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail