Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang, Rumah Warga Bangsri Roboh

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Akibat turun hujan deras yang disertai angin kencang, sebuah rumah roboh di Ds. Bangsri Kec. Bangsri Kab. Jepara kamis (11/01/2018).

Peristiwa tak terduga itu dialami oleh Sdr. Sukarna (55) warga Ds. Bangsri Rt 03/09 Kec. Bangsri Kab. Jepara. Kejadian terjadi sekitar pukul 03.00 Wib. kejadian bermula disaat pemilik rumah beserta keluarga sedang tidur, mendengar suara gesekan atap rumah yang terbuat dari kayu dan bambu, lalu korban terbangun dan keluar dari rumah, atap rumah dengan ukuran rumah 8 X 5 meter dibagian tengah dan belakang roboh, dikarenakan terkena hujan deras disertai angin kencang.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namur korban mengalami kerugian sekitar Rp. 10.000.000,00 ( sepuluh juta rupiah)

Kapolsek Bangsri AKP Basiran, S. H membenarkan kejadian tersebut bahwa rumah yang beratap dari kayu dan bambu sudah rapuh maka disaat hujan deras disertrai angin tidak mampu menampung guyuran air hujan dan mengakibatkan roboh. Pagi harinya Kapolsek bersama anggota melaksanakan giat gotong royong dan membantu korban merapikan puing-puing yang berserakan.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail